Jumat, 07 Agustus 2009

Penyakit Rutinitas dan Air

Seperti biasa setiap pagi sekitar pukul 08.00 WIB "penyakit" itu kambuh lagi .... padahal ada banyak waktu selain jam-jam sekitar itu, tapi entahlah kenapa selalu saja penyakit itu datang di waktu jam-jam awal aku harus bekerja, repoooot deh klo sudah begini.... baru nyampai kantor, apel pagi, eeh... harus balik lagi ke rumah gara-gara penyakit kambuhan ini !!! Hehehehe.... Penyakit yang setiap pagi datang menghampiri hampir setiap orang akibat seharian sebelumnya mengalami proses metabolisme dalam tubuhnya yang berjalan dengan normal, ya .. anda juga pasti mengalaminya bukan ... ? Hanya saja mungkin waktu datangnya tidak bersamaan, MULAS ... Klo sudah begini repot deh musti segera cuci perut, karena aku gak biasa mencucinya di kantor... iih... bisa-bisa gak keluar-keluar deh'... Ups'... cukup membahas penyakit yang satu ini.
Apa hubungannya ya aku menulis tentang penyakit mulas ini dengan tema blog ini ? wah bisa-bisa ngelantur kemana-mana dech' ... Ok lah kita lanjut pembahasannya sekalipun mungkin tidak berhubungan, tapi gak apalah kita coba hubung-hubungkan saja... hihihi biar ada posting gitu hari ini !
Hubungannya begini....
setiap kali aku kedatangan tamu rutin ini aku selalu sigap, segera aku beranjak dari tempat dudukku, aku tinggalkan notebook Kepala Instansi ku yang kupinjam (hehehe... tapi gak dibalikin-balikin... BAIK BENER PAK KEPALA neh ... atau aku yang gak tahu diri ya ????), segara aku pesen sama teman yang ada di ruangan, "PAK... BIASA ya " sambil memegang bagian bawah perutku sambil MRINGIS juga seh ..... hehehe' :)
Sesampainya di rumah aku langsung saja nyalakan saklar pompa air sumur, tapi apa yang terjadi ... Waaaaaaaaaaaa' baru jam 08.00 air sumurku sudah habis !!!!!!! hem.... ini sudah terjadi hampir seminggu ini !!!!! Bener-bener krisis air !!! untung deh ibuku sebelumnya sudah ngisi semua bak dan ember, jadi lega rasanya .... bisa cuci perutku dengan tenang dan nyaman ...
Air benar-benar menjadi zat yang sangat esensial dan fital bagi keberlangsungan hidup, oleh karena itu mari kita bersama-sama memulai sebuah GERAKAN PENYELAMATAN AIR demi keberlangsungan hidup kita dan anak cucu serta makhluk ciptaan Tuhan lainnya .....

1 komentar: